Obat Kolesterol Tinggi yang Alami

Pada keadaan normal, seseorang akan mempunyai kadar kolesterol 160-200 mg dan jika kadar kolesterol melebihi 240 mg, maka kolesterol tersebut dikatakan kolesterol tinggi. Jika kolesterol tinggi tidak segara diatasi, maka akan menimbulkan berbagai macam penyakit seperti stoke, diabetes dan juga jantung, Oleh karena itu, jika anda mengalami kolesterol tinggi segeralah atasi dengan Deep Sea Oil Softgel.

Deep Sea Oil Softgel adalah salah satu produk Green World yang terbuat dari minyak ikan salmon yang diolah secara modern oleh para ahli sehingga mengasilkan softgel yang berkasiat untuk menjaga kesehatan dan mengatasi beberapa gangguan kesehatan termasuk kolesterol tinggi. Bahkan untuk keamanan dari Deep Sea Oil Softgel tak usah di ragukan lagi karena selain memiliki sertifikat HALAL, Deep Sea Oil Softgel juga sudah terdaftar di Badan POM SI. 1144 30740 961
Bagi anda yang berminat ingin merasakan khasiat dari Deep Sea Oil Softgel, anda bisa membelinya di tempat kami karena kami menjamin barang yang kami jual 100% ORIGINAL (tidak original kami beli 2x lipat). Selain itu, untuk pemesanan minimal 1 sampai 2 botol bisa ANTAR BARANG TERLEBIH DAHULU, PEMBAYARAN BARU BELAKANGAN. Pembayaran bisa di tranfer ke salah satu nomer rekening yang akan kami informasikan nanti.

Penyebab Kolesterol Tinggi

1. Makanan
Penyebab utama dari kolesterol tinggi adalah makanan. Makanan sehari-hari yang anda konsumsi seperti makanan berlemak yang berasal dari jenis daging mampu menaikkan kadar kolesterol anda menjadi tinggi. Selain daging, sumber lemak lain yang berasal dari lemak nabati seperti santan dan minyak kelapa juga bisa membuat jkadar kolesterol anda tinggi. Jadi konsumsilah makanan berlemak secukupnya.


2. Berat badan
Berat badan berlebihan tak hanya membuat kurang percaya diri, juga bisa berdampak buruk bagi kesehatan termasuk menimbulkan  kolesterol jahat dan menurunkan kolesterol baik. Maka dar itu, untuk menghindari kolesterol jahat tersebut usahakan berat badan anda ideal dan jika berat badan anda sudah terlanjur besar, segeralah turunkan berat badan anda secepat mungkin.


3. Merokok
Kanudngan zat kimi yang terkandung di dalam rokok yang disebut dengan akrolein. Zat ini berperan dalam menghentikan aktivitas HDL atau kolesterol baik yang berguna mengangkut timbunan lemak dari dalam tubuh menuju hati dan kemnudian di buang. Dan pad akhirnya akan menimbulkan penyempitan ateri.


4. Keturunan
Jika anda memiliki keturunana dengan riwayat kolesterol tinggi, maka anda pun akan berisiko terserang kolesterol tinggi. Masyarakat Bangladesh, India dan Sri Lanka pun menyakani bahwa kolesterol tinggi bisa terjadi karena faktor keturunan.


5. Usia
Untuk seseorang yang usianya mencapai 20 tahun biasanya kadar kolesterolnya cenderung naik. Dan untuk pria yang berusia diatas 50 tahun, kolesteronya akan terus-menerus meningkat.Sedangkan pada wanita kolesterol tinggi akan turun setelagh menopause.

Gejala Kolesterol Tinggi :

  1. Perut kembung
  2. Rasa nyeri di persendian.
  3. Migren.
  4. Rasa mati rasa.

Cara Mengatasi Kolesterol Tinggi dengan Deep Sea Oil Softgel 

Seperti yang telah saya katakan tadi bahwa Deep Sea Oil Softgel terbuat dari minyak ikan salmon yang berasala dari Norwegia yang bebas dari polusi dan materi terkontminasi sehingga terjamin kesegaran dan kemurniannya. Minyak ikan tersebut kemudian di olah secara modern dan berstandar GMP, GAP, GEP, HACCP dan FDA Amerika. 
Obat Kolesterol Tinggi 
Rp.270.000 / 10 softgel

Ikan salmon di jadikan bahan utama pembuatan Deep Sea Oil Softgel karena ikan salmon khasitanya sudah terbukti dalam menjaga kesehatan dan mengatasi berbagai gangguan kesehatan termasuk kolesterol tinggi. Ikan salmon mengandung omega-3 yang sangat efektif untuk menurunkan kolestero tinggi. Bahkan ikan salmon sangat baik untuk kesehatan jantung dan menurunkan risiko terjadinya pembekuan darah serta risiko kematian mendadak akibat serangan jantung. Jadi, jika anda mengalami kolesterol tinggi, cukup konsumsi Deep Sea Oil Softgel ini 2 kali dalam sehari 2 softgel.

Khasiat Deep Sea Oil Softgel :
  1. Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosit.
  2. Membantu menurunkan trigloserida dan kolesterol dalam darah.
  3. Meningkatkan sirkulasi darah dan menurunkan tekanan darah tinggi.
  4. Membantu mengurangi terjadinya arterioscleroisis, infrak miokard.
  5. Mencegah diabetes dan menurunkan tekanan darah tinggi.
Kelompok pemakai Deep Sea Oil Softgel :
  1. Penderita hipertensi, lemal dalm darah dan gula darah tinggi.
  2. Penderita senile demntis, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage.
  3. Penderita penyakit cardiovaskular dan cerebrovascular.

  Testimoni Deep Sea Oil Softgel


Obat Kolesterol Tinggi yang Alami

Cara Pemesanan Deep Sea Oil Softgel


Ketik : FE-DS : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no.HP/tlp

Kirim ke : 085 223 808 444 

 Pin BB : 2B364191

Pemesanan tanpa format FE-DS tidak akan kami di proses, untuk itu cantumkanlah foramt FE-DS dalam setiap pemesanan agar mempermudah proses pengiriman !

Cara Pembayaran Deep Sea Oil Softgel

Jika anda pesanan anda telah sampai ke tempat anda dengan baik, anda baru bisa melakukan pembayaran dengan cara tranfer pembayaran ke salah satu nomer rekening atas nama Nani Herbal berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0874-760
Atas Nama : Nani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4456-01-001586-53-3
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1189868-3
Atas Nama : Nani
 
 
Suka artikel ini ?

About muhamadarul

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan